Senin, 06 April 2015

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Ada yang tau Apa itu Cinta Bertepuk Sebelah Tangan?



      Cinta Bertepuk Sebelah Tangan itu kadang bisa bikin kita malu sendiri soalnya kita sayang sama seseorang, tapi blm tentu mereka sayang balik sama kita.soalnya kalo berharap ketinggian jatoh nya sakit loh!!@_@...
Ibaratnya lo lagi tidur, terus mimpi ketinggian sampe geser2 di kasur, bangun2 udh ada di lantaikan, 
makanya jangan terlalu berharap sesuatu yang muluk2 deh..gue sendiri ngerasain pedih nya cinta bertepuk sebelah tangan. 
gue sayang sama seseorang, tapi bingung juga soalnya kan dia belom tentu sayang gue balik!yup, pedih emang.suka bingung sama sinyal dia, abis kita kan deket banget. dan ternyata....... DIA JADIAN DIEM2.
     gue tau ini setelah beberapa bulan, dan gue masih sayang sama dia!rasanya emang dikhianatin, tapi kan dia gak tau gue suka sama dia atau gak jadi salah gue juga sih..
kita harus yakin sama diri sendiri kalo dia itu bukan yang terbaik yang pantes dapetin cinta kita. gue ajaa sering ngalamin begini rasanya sih perih, walaupun gue udh ngasih kode tapi tetep ajaa dia gak peka-peka tapi kalo menurut gue bukan dia yang gak peka tapi emang gue yang terlalu berharap sama dia!

nahh jadi gitu semoga kalian gak ngalamin hal yang sama kaya gue ;)


0 komentar:

Posting Komentar